Alur Cerita Game Need For Speed Underground 2 - Game Mahakarya Dari EA !!

0
Alur Cerita Game Need For Speed Underground 2 - Game Mahakarya Dari EA !!

Halo guys.. Siapa yang masih bermain Need For Speed Underground 2 di zaman sekarang?? kalo iya kalian luar biasa..! Karena sekarang saya pun masih main hehe. Game kelahiran November 2004 merupakan varian NFS paling berbeda dan mempunyai karakter yang kuat dibanding seri NFS lainnya. Menurut pendapat saya, NFSU2 memiliki memofidikasi yang kompleks, detail dan tidak sepele. Apalagi terdapat sebuah Dyno Tuning (menyetel performa mobil) yang kita inginkan, sehingga game ini tidak membosankan.

Alur Cerita NFS Underground 2

Cerita dimulai setelah Player 1 (pemain yang kita mainkan) mengalahkan Eddie dan kelompok balap liarnya yang bernama The Eastsiders dan juga Melissa, dan saat itu dianggap sebagai pembalap liar terbaik di Olympic City pada akhir cerita NFS Underground 1. Setelah memenangkan sebuah balapan, Player 1 ditelepon oleh seorang pria tak dikenal yang mengundangnya untuk bergabung dengan kelompok si pria tersebut, sang pria menebar ancaman dengan berkata tidak akan menerima jawaban tidak dari si Player 1. 

Player 1 mematikan telepon tanpa menjawab tawaran si pria tersebut dan kemudian berkendara ke sebuah tempat pesta. Di tengah perjalanannya, ketika Samantha tengah menelepon Player 1 yang dikejutkan oleh kilauan lampu dari sebuah mobil HUMMER H2 yang kemudian menabrak dan menghancurkan Nissan Skyline GT-R R34 si Palyer 1 tersebut. Seorang pria dengan tato malaikat maut di tangannya kemudian menelepon seseorang bahwa ia sedang menangani sebuah masalah.

Enam bulan kemudian, Player 1 terlihat menaiki sebuah pesawat terbang menuju Bayview dengan membawa sebuah catatan kecil dari Samantha, di mana di dalam catatan tersebut, tertulis nama teman dari Samantha, Rachel Teller. Sesudah tibanya di Bayview, si Player 1 kemudian mengendarai Nissan 350Z milik Rachel sebelum membeli mobil pertamanya yang dibayarkan dengan uang dari Asuransi.

Player 1 mulai kembali mengikuti berbagai ajang balap liar. Waktu terus berlalu dan Player 1 mulai mendapatkan perhatian dan dukungan dari sejumlah sponsor setelah memenangkan banyak balapan. Player 1 pun mulai menarik perhatian kelompok balap liar "The Wraiths" Caleb Reece sebagai leader nya. Caleb kemudian terungkap sebagai pengendara Hummer H2 yang menabrak Nissan Skyline GT-R R34 Player 1 di awal cerita permainan.

Rachel mengungkapkan kepada kita bahwa Caleb tengah berupaya untuk mengambil alih pengaturan balap liar di Bayview dengan memanipulasi kesepakatan sponsor sesukanya, di mana hal tersebut dapat mengancam kehidupan si Player 1 di Bayview dan juga Rachel yang berhubungan dengan para sponsor. Pada suatu kesempatan, Caleb berupaya untuk menyingkirkan Player 1 dengan menempatkan Nikki Morris, seorang anggota The Wraiths, dalam sebuah turnamen Underground Racing League (URL) yang sama dengan Player 1.

Upaya tersebut gagal, dan Nikki kemudian keluar dari The Wraiths setelah Caleb memarahinya karena kalah; Nikki kemudian bergabung dengan Rachel dan Player 1. Nikki memperingatkan Player 1 dan Rachel atas konsekuensi dari rencana Caleb jika Caleb berhasil mengambil alih pengaturan balap liar di Bayview.

Caleb, yang semakin tertekan dengan upaya untuk menghentikan Player 1, pada akhirnya menempatkan seluruh anggota The Wraiths yang tersisa dalam sebuah turnamen URL melawan Player 1. Turnamen tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Player 1. Setelah kehilangan sponsor lainnya pasca-kekalahan The Wraiths, Caleb kemudian menantang Player 1 dalam satu balapan terakhir. 

Player 1 memenangkan balapan tersebut dan merayakannya bersama Rachel dan Nikki, sedangkan Caleb tampak tertunduk lesu karena kalah. Balapan terakhir tersebut juga sekaligus mengukuhkan status Player 1 sebagai pembalap liar terbaik di Bayview.

Penghargaan yang diraih NFSU2:

Spike TV Video Game Award untuk Best Voice Actress (2004)

Well.. itulah alur cerita dari game mahakarya Need For Speed Underground 2 yang kesannya singkat dan sederhana. dalam game ini kita bisa menyimpulkan bahwa mereka mengedepankan Graphic, Modifikasi dan Visual dari pada memfokuskan cerita. Karena kita bisa ketahui bahwa zaman PS2 ukuran game tidak bisa terlalu besar, makanya NFSU2 harus mengganti adegan film cerita dengan komik strip bergambar dan potongan koran. 

Harapan saya sebagai penggemar, EA harus me Remake game ini mungkin di tahun 2024? yang bisa jadi bertepatan aniversari ke 20 tahun!! Bukan tanpa alasan game ini harus di Remake, NFSU2 benar-benar paling beda dan memiliki karakter yang kuat dari seri NFS lainnya. Sekian itulah penjelasan mengenai alur cerita dari NFS Undergriund 2, dan silahkan beri pendapat kalian di kolom komentar. thaaankkzz..

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)