Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2

4

Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2

Halo guys, Jika mobil kita ingin kencang dan tendangan powernya GG tentu saja Upgrade Engine/Mesin salah satu jawabannya! Namun sebelum itu, apa yang di maksud Upgrade maupun Update Engine di NFS Underground 2? dan apa dampak yang terjadi jika kita melakukan kedua tindakan tersebut??. ok langsung saja kita ke artikel tentang Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2. Lets skuuuuyyy..

Sederhananya Upgrade maupun Update Engine pada NFS  Underground 2 adalah membongkar/menurunkan mesin standar kemudian di Upgrade part-part Aftermarket dengan ukuran yang lebih besar daripada ukuran standar pabrik. Kemudian Update part-part terbaru untuk di terapkan pada Engine mesin kita. Untuk lebih detailya, saya akan meberikan setiap Stage Engine yang ada di NFSU2:

Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2

A. Penjelasan Street Stage

Street Stage adalah Stage paling awal dan paling rendah saat kita bermain NFS Underground 2. Stage ini bisa kita dapatkan ketika di awal gameplay Career. Penjelasan part-part nya:

Cold Air Intake System: Saluran udara masuk membawa udara dingin ke dalam mesin dan ruang bakar kendaraan. Dengan demikian, asupan udara dingin meningkatkan tenaga dan efisiensi mesin.

Mild Camshaft & Cam Gears: Camshaft berperforma performa tinggi tapi bobot ringan. memiliki LSA yang lebih sempit, antara 112 dan 114 derajat.

Performance Exhaust: Knalpot Bacot/Racing😂😂

Replace Headers: Memasang header pada knalpot ke produk aftermarket yang bertujuan meningkatkan power.

Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2 2

B. Penjelasan Pro Stage

Pro Stage adalah Stage normal saat kita bermain NFS Underground 2. Stage ini bisa kita dapatkan ketika memenangkan 15 race di stage 3 gameplay Career. Penjelasan part-part nya:

Cat Back Exhaust System: Sistem pembuangan Cat-back mengacu pada semua komponen yang dilalui gas buang setelah keluar dari konverter knalpot. Penggantian ini biasanya area untuk pipa tengah, knalpot, pipa knalpot, dan tip knalpot.

High Flow Intake Manifold: Intake manifold berperforma tinggi dapat mendistribusikan campuran udara-bahan bakar ke masing-masing silinder secara optimal yang dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi sekaligus mengurangi emisi dan konsumsi polusi.

Larger Diameter Downpipe: Mengubah diameter downpipe yang lebih besar, hal ini mengurangi tekanan pada turbo charger, yang dapat mengeluarkan lebih banyak gas buang melalui pipa yang lebih lebar karena tekanan baliknya jauh lebih rendah. Hal ini juga membantu mendinginkan gas buang, yang dapat meningkatkan torsi mesin.

Penjelasan Upgrade Engine Need For Speed Underground 2 3

C. Penjelasan Extreme Stage

Exreme Stage adalah Stage tinngi dan ultimate saat kita bermain NFS Underground 2. Stage ini bisa kita dapatkan ketika dapat menyelesaikan stage 4 gameplay Career. Penjelasan part-part nya:

Blueprint the Block: Men-Scan ulang Blueprint Block pada Mesin. Blueprint adalah diagram mesin yang berwarna biru sesuai namanya. Hal ini digunakan untuk toleransi bagian-bagian mesin saat uprgade parts, jadi sederhananya adalah mencari bagian-bagiannya yang paling cocok untuk mencapai keseimbangan dan tuning yang lebih baik.

High Flow Headers: Penggantian part aftermarket seperti sistem air intake, header berperforma tinggi, dan sistem pembuangan. Hal ini bertujuan untuk membuat sistem pemasukan dan pembuangan jadi lebih loss.

Port and Polish Heads: Porting dan Polish Head Cylinder yang bertujuan untuk mengalirkan bensin lebih leluasa dan dengan demikian, bensin dapat mengalir lebih cepat, baik masuk maupun keluar.

Racing Camshaft and Gears: Mengganti Camshaft dan Gears berperforma racing namun tetap enteng. Hal ini memungkinkan penyesuaian waktu poros bubungan, yaitu posisi poros bubungan relatif terhadap posisi piston.

- Efek Uprgade/Update Engine: Suara Mesin menjadi Kasar dan Melengking 

Well.. itulah pembahasan tentang apa itu Upgrade Engine/Mesin di NFS Underground 2. Informasi da penjelasan di atas saya dapatkan dari beberapa sumber referensi yang sebenar-benarnya, namun dengan beberapa penyederhanaan kata dan bahasa. Silahkan jika ada yang ingin ditanyakan atau pendapat kalian, silahkan bisa komentar dibawah. thaaankkzz...

Related Posts

Post a Comment

4Comments
Post a Comment