Game Simulator Racing Terbaik PS 2

0
Game Simulator Racing Terbaik PS 2

Halo guys.. Seperti kita ketahui Game Simulator Racing merupakan game dengan feel yang bisa kita katakan sangat berbeda dengan game balap lainnya, Terutama game NFS (Need For Speed) yang sering kita mainkan. Game Simulator disini ditujukan untuk bermain game balap seperti kita mengemudikan mobil secara sungguhan! Misalnya saat kita berbelok, shifting gear yang harus di rem dan masih banyak lagi.

Jika membicarakan Game Simulator Racing yang ada di PS 2, Gran Turismo 3 dan 4 Jawabannya!! Kedua serial game tersebut di klaim sebagai Game Simulator Racing Terbaik PS 2 dulu. Lantas apa perbedaan Game Gran Turismo 3 & 4? Langsung saja kita ulas di artikel dibawah ini

Game Simulator Racing Terbaik PS 2 2
Gran Turismo 3

Game Simulator pertama yang saya mainkan di PS 2 ini ialah Gran Turismo 3. Gran Turismo 3 merupakan Game Simulator Racing Pertama yang dikeluarkan PS 2 pada tahun 2001 silam. Dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment tentu saja untuk PlayStation 2. Game ini dirilis dengan rating baik dan sukses secara komersial pada saat itu. Gran Turismo 3 menjadikan game terlaris dalam seri PS 2 hingga saat ini (Hanya kalah dari King San Andreas). Bahkan Gran Turismo 3 ini, dianggap sebagai salah satu video game terhebat sepanjang masa. Hebaat bet.. Poweerr...!!

Game Simulator Racing Terbaik PS 2 2
Gran Turismo 4

Yuhuu.. Game Simulator Racing yang masih saya mainkan di PC saat ini ialah, Gran Tursimo 4. Yup, Game Simulator Racing seri kedua dari Gran Turismo ini diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dirilis pada 28 Desember 2004. Gran Turismo 4 diterima dengan baik oleh para gamer dan sukses secara pasaran saat itu yang menjadikannya salah satu game terlaris tahun 2005, dan game terlaris ketiga di era PS 2, dibawah sang kakak Gran Turismo 3, dan tentu saja KING Grand Theft Auto San Andreas. 

Gilaa boy.. kedua game simulator Gran Turismo mampu menempel game terlaris PS 2 bersama GTA San Andreas!! yang secara DNA Gran Turismo adalah game Racing bukan game Open World seperti si San Andreas.

Wel.. itulah ulasan singkat mengenai Game Simulator Racing yakni Gran Turismo 3 & 4. Bahwasannya perbedaan yang paling terasa dari segi Grafik, Fitur dan Feel mengemudinya . Gran Turismo 3 memiliki grafik yang baik, fitur yang masih normal dan Feel mengemudinya mudah dan friendly to drive. Sedangkan Gran Turismo 4 dari segi Grafik telah disempurnakan, Fitur yang ditambah, tersedia fitur Online dan Feel mengemudinya terkesan lebih Expert dan realistis. 

Menurut pendapat kalian bagaimana, apakah pilih garn turismo 3 atau 4?? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Thaankkzz..

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)