Review PlayStation 2 Pribadi - Hancur Karena Korban Game??

0
Review PlayStation 2 PribadiHalo guyss.. siapa yang tak kenal dengan PlayStation 2 atau yang kita sering sebut PS 2?? Game console legendaris dan menyimpan banyak kenangan masih diminati gamers hingga saat ini. Sedikit trivia, PS 2 dilahirkan pada tahun 2000. Yang artinya hingga tahun ini usianya menginjak 23tahun!! Luar biasa..

Banyak orang yang menyukai PS 2 karena Grafik, Alur Cerita, dan bisa untuk main bareng secara langsung(offline) memang saya akui grafik PS 2 sudah baik dan bagus (jika memakai HDMI 480p) Mengingat zaman-zaman 2000an masih transisinya era digital teknologi.

Dari dulu saya memang kepengin punya PS 2, namun apa daya harga zaman dulu itu sangat mehong alias mahal (kurang lebih dulu 2jt an varian HDD) yang membuat saya balik kanan, mending auto ke rental... Heheh..

Well.. sekarang beda zaman, beda cerita dan tentu saja perkembangan game console pun ikut berubah. Namun pada tahun 2019 saya membeli unit PS 2 HDD idaman saya pada masa itu. Oke kali ini kita akan Review PlayStation 2 Pribadi milik saya dengan kondisi terbaru/sekarang let's Goo..!!


Saya beli baru dari Olshop dulu varian HDD warna biru, yang harganya tidak menyentuh 1jt.. itupun masih dapat stik 2 biji dan kabel AV dll..


Memory yang saya gunakan ada 2, yang kiri (64mb) untuk save all game di PS. Nah yang kanan (8mb) itu untuk MCboot (untuk membantu proses boot PS). Semenjak PS saya blank, PS saya harus di bantu oleh MCboot.


Namun sayang, PS 2 saya sudah tidak normal lagi karena sudah blank/hitam (jika di on kan hanya tampilan hitam no boot) dan terkadang juga masih bisa, namun hanya bisa main 1 game dan tak bisa reset lagi..


Yang saya singgung di judul, kenapa PS 2 saya terkesan trondol dan di protoli?? Jadi yang di protoli itu bagian HDD nya karena sudah tidak berfungsi, terpakasa harus pake Flashdisk. 

Dan gambar diatas?? Itu karena korban Game Midnight club 3, karena gamenya menantang dan ingin segera di tamatkan malah PS nya macet. dan akhirnya you know lah..

Related Posts

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)