Mengenal Game League of Legends

0

Halo guys, Seperti kita ketahui League of Legends adalah sebuah game online berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang di developer kan oleh Riot Games. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan sejak itu telah menjadi salah satu game paling populer di dunia, dengan jutaan pemain aktif setiap bulannya!

Latar Belakang Game

Dalam "League of Legends," pemain memasuki dunia fiksi bernama Runeterra, yang dihuni oleh beragam karakter, masing-masing dengan latar belakang dan kekuatan unik. Pemain mengambil peran sebagai "Summoner" yang memanggil juara-jura hebat yang dikenal sebagai "Champions" untuk bertarung dalam pertandingan-pertandingan MOBA.

Tujuan Utama 

Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menghancurkan Nexus lawan, sebuah struktur inti yang terletak di pangkalan lawan. Pemain harus bekerja sama dengan tim mereka untuk menghadapi tim lawan, melalui strategi, kerja sama, dan komunikasi yang baik.

The Champions

League of Legends memiliki lebih dari 150 Champions yang dapat dimainkan. Setiap Champion memiliki kemampuan dan gaya permainan yang berbeda, sehingga pemain dapat memilih Champion yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Champions dibagi menjadi berbagai peran, termasuk Tank, Marksman, Mage, Support, dan Assassin.

Mode Permainan

Ada beberapa mode permainan yang tersedia dalam "League of Legends," tetapi mode yang paling populer adalah "Summoner's Rift." Mode ini adalah standar dalam permainan kompetitif dan biasanya dimainkan dalam format 5v5, dengan dua tim berusaha menghancurkan Nexus lawan.

Komunitas dan E-Sports

"League of Legends" juga memiliki komunitas yang besar dan aktif, dengan turnamen e-sports yang menarik perhatian jutaan penonton di seluruh dunia. World Championship "League of Legends" adalah salah satu acara e-sports terbesar, dengan hadiah yang sangat besar.

Fasilitas Mikrotransaksi

Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Riot Games mendapatkan pendapatan melalui penjualan item-item dalam permainan, seperti kostum Champion (skin) dan berbagai mikrotransaksi yang tidak mempengaruhi keseimbangan permainan.

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)