Trailer GTA 6 Resmi Rilis - Welcome Back KING !1!

0
Trailer GTA 6 Resmi Rilis - Welcome Back KING !1!

Halo guys, Pada saat saya buka fb kemarin, saya benar-benar kaget dan hampir loncat dari kursi..! La pasal apa?? Karena Rockstar game selaku pembuat game Legendaris yakni GTA (Grand Theft Auto) akan mengumumkan Trailer dari GTA seri terbaru!! Walaupun akhir-akhir ini saya bermain Racing Game atau Simulator Racing. Namun saya benar-benar tidak melupakan dimana tempat saya berpijak dulu yakni game Grand Theft Auto, Mengingat seri GTA lawas yakni GTA San Andreas adalah salah satu game paling laris di rental dan juga game yang saya sangat sukai zaman bocil dulu...

Memang banyak diantara gamer ataupun GTA Lovers (sebutan di rental dulu xixii) yang sudah lama menantikan game GTA VI atau Sudah hampir 1 dekade setelah game terakhirnya GTA V rilis. Namun yang pasti Rockstar ini menunggu momentum yang tepat. Yup, Momentum ini bertepatan dengan ultah-nya Rockstar yang ke-25 tahun. Berikut postingan dari akun resmi fb Rockstar Games.


GTA 6 Resmi Rilis - Welcome Back KING !1! 2

Bulan besok menjadi pertanda Anniversary Rockstar Games yang ke-25.

Terima kasih atas dukungan dari seluruh Player di dunia, kami memiliki kesempatan untuk membuat game yang benar-benar membuat kami semangat. Tanpa kalian, hal ini tidak akan mungkin terjadi, dan kami sangat berterima kasih ke kalian semua atas perjalanan bersama kami.


Tahun 1998, Rockstar Games dibentuk dalam membuat ide video game yang datang dari esensi budaya dalam berbagai bentuk entertainment, dan kami berharap telah membuat game-game yang kalian suka sebagai usaha kerja keras kami sebagai bagian dari evolusi.


Kami sangat antusias memberi tahu kepada kalian bahwa pada awal bulan Desember, kami akan merilis Trailer perdana untuk game selanjutnya Grand Theft Auto.


Kami sangat menantikan pengalaman selama bertahun-tahun ini bersama kalian semua.

Terima kasih.

Sam Houser


Pernyataan yang membuat saya merinding, terharu dan hampir meneteskan air mata (huhuhu) mengingat Rockstar Games yang pertama kali membangun jiwa gaming saya sejak dari saya belum tahu apa-apa tentang game. Game Rockstar menawarkan Alur cerita yang kuat dan tentu saja Grafik yang memukau pada Zamannya. Banyak game Rockstar yang membanjiri zaman rental dulu entah itu game Open Worlds, Arcade, Maupun Racing. 


Tak terasa Rockstar Games akan berulang tahun ke-25 yang sudah menemani masa-masa kecil kita dengan game-game hebat dan luar biasa!!!   - Thank You KING R* -

Related Posts

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)