Fakta Unik Karakter Cesar Vialpando GTA San Andreas

0

 

Fakta Unik Karakter Cesar Vialpando GTA San Andreas

Halo guys, Cesar Vialpando salah satu karakter favorit saya pada game GTA San Andreas yang orangnya santuy, asyik dan loyal pada teman dan gang nya. Cesar adalah leader dari gang Varrios Los Aztecas. Cesar pertama kali bertemu CJ di misi Cesar Vialpando. Meskipun CJ awalnya tidak suka akan keberadaan dan tidak percaya pada Cesar (beda gang) keduanya akhirnya membentuk persahabatan dekat dan hubungan kerja antara kedua geng mereka, yakni Grove Street Family dan Varrios Los Aztecas, Mereka membawa misi untuk memberantas dan membersihkan terhadap perdagangan dan juga peredaran narkoba di wilayah Los Santos. Berikut Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas. lest go..

Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas 1

1. Tergabung Dalam Komunitas Mobil Lowrider

Seperti kita ketahui, Cesar tergabung dalam anggota klub mobil lowrider (mobil ceper dan bisa mantul-mantul hhee). Ia menggunakan mobil Savana warna merah polos yang dapat dimodifikasi bengkel khusus yakni Loco Low Co. kalian bisa menemukan komunitas mobil ini didalam stasiun los santos.

Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas 2

2. CJ Murka Dengan Cesar

Carl Johnson pertama kali bertemu cesar marah dan murka, karena ia memiliki hubungan yang dekat dengan adiknya Kendl. Aapalagi si Cesar ini beda gang dengan CJ. Namun dengan dinggin dan bijak watak si Cesar ini lah membuat CJ paham dan tau bahwa Cesar benar-benar menyayangi adiknya. Dan akhirnya pun CJ dan Cesar berteman dan mengangap seperti keluarga.

Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas 4

3. Mobil Kesayangan Savanna

Setiap kita menjalankan misi namun ada si Cesar, sudah bisa dipastikan Cesar selalu membawa mobil kebangsaannya, yakni Savanna warna merah. Namun Savanna Cesar bukan sembarang Savanna biasa. saya lihat-lihat mobil Savanna Cesar tidak standar. terdapat modifikasi warna pada warna jok yang berwarna merah dan pelat nomor kustom LVA4L yang merupakan singkatan dari Los Varrios Aztecas 4 Life.

Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas 5

4. Senjata Andalan: Desert Eagle

Seperti kita ketahui, bahwa Cesar sering menggunakan senjata yang berganti-ganti. kadang pistol 9mm dan micro smG. Namun pada misi Los Desperados, Cesar turun tangan dan menggunakan senjata Pamungkas Desert Eagle senjata yang sangat amat mematikan dan tidak buang-buang peluru. Hal ini bisa kita lihat saat Cesar memegang Desert Eagle pada Loading gameplay PS 2.

Fakta Unik Cesar Vialpando GTA San Andreas 6

5. Leader Yang Tidak Berseragam dan Menjadi Tokoh Loading Screen

Fakta unik yang terakhir terbilang lucu dan aneh, karena Cesar merupakan ketua gang Los Varrios Aztecas namun ia tidak satupun memakai atribut dari gang tersebut. Beda dengan ketua gang lainnya misalnya Sweet, Wuzimu, T-Bone, Mafia, dan lain-lain. 

Namun kalian jangan salah.. Cesar Vialpando bukan orang sembarangan!! karena ia terpilih menjadi salah satu tokoh pada Loading Screen GTA San Andreas PS 2 yang bersama tokoh-tokoh loading screen lainnya. Cesar sedang duduk di mobil savanna merah nya dan sedang memegang pistol tipe Desert Eagle.

Well.. itulah pembahasan kita tentang Fakta Unik Cesar Vialpando di GTA San Andreas. saya akui karakter Cesar ini memiliki kepribadian yang sangat kuat dan banyak membantu CJ. apalagi si Cesar ini sudah membongkar ular yang sebenarnya yaitu Big Smoke dan Ryder. Vamoss Cesar!!! Hasta la muerte, Poco loco mama coco, isuk le maeme sate, na termos isia jahe..!Teruskan guyss... 😂😂

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)