Biodata Helena Wankstein GTA San Andreas

0
Biodata Helena Wankstein GTA San Andreas
Halo guys, Helena Wankstein merupakan salah satu pacar CJ yang terletak di desa  Flint Range, Flint Count. Kalian dapat menemukan Helena pertama kali di dekat toko senjata Ammunation, Blubery, Red County. Ia sedang latihan menembak disana. Menurut saya, Helena ini bikin kesal CJ saja.. la kenapa?? Helena ini menyukai orang bertipikal kurus kering dan tak punya otot. namun, menyukai good looking yang tinggi (sex apeal). Memang benar-benar sulit merayu ni cewek jika CJ terlanjut berotot. 


Ada Tips tips dari saya bree: Jika otot dan lemak kalian masih rendah namun masih tetap ditolak cara ampuh mengatasi itu yakni kalian cari mobil yang memiliki sex apeal/daya tari yang tinggi. Biasanya di pedesaan ada Remington, Hermes, Elegant dan lain-lain. Nah, kalian gunakan mobil itu tapi jangan lecet sedikitpun! lalu turunlah di dekat Helena itu. Jika itu gagal, Todong Shotghun ae boyy.. maunya apa nih cewek..?!!??😂

Biodata Helena Wankstein GTA San Andreas

Keuntungan Helena menjadi pacar CJ adalah ia mempunyai gudang senjata yang ada di dekat rumahnya. seperti chainsaw, bom molotov, pistol 9mm dan flamethower (penyembur api). Bisa dibilang ia memberi senjata gratis ke CJ, ya lumayan lah..


Helena umumnya berada dirumah saat pukul 08.00 - 12.00. Mobil pribadi ia Bandito. Ia menyukai makanan yang ada di Restoran Los Santos. Jika ia minta untuk jalan-jalan pergilah ke sekitar pedesaan atau bisa ke kota Los santos. Kalu ia minta dansa bisa bawa ke klub yang ada di Los santos. Jika ingin berhasil, CJ harus mecapai skor dance di angka 4.000 (auto rontok stik wakk) Jika progres CJ bersama Helena mencapai 100% akan mendapatkan pakaian Pedesaan yang khas.

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)