Biodata Katie Zhan GTA San Andreas

0
Biodata Katie Zhan GTA San Andreas
Halo guys, Katie Zhan merupakan salah satu pacar CJ yang terletak di kabupaten San Fierro. Kalian bisa menemukannya di dekat Gym atau tempat olahraga di wilayah Garcia, San Fierro tempatnya ia sedang latihan karate di dekat semak lapangan Golf. Agar Katie tertarik dengan si CJ, CJ diharuskan memiliki Otot yang tinggi beserta sex appeal (daya tarik). Tips dari saya cukup mudah bree: kalian perlu mengambil mobil yang mewah misal ada Banshee di dekat Gym, atau Bullet di sekitar gudang dekat dermaga. Nah, naikilah mobil itu. namum ingat jangan sampai lecet sedikitpun! Karena nanti stats daya tarikmu akan turun. Lalu bawa di dekat Katie lalu turunlah. nanti si Katie klepek-klepek dengan si CJ.. 

Katie Zhan GTA San Andreas

Keuntungan Katie setelah menjadi pacar CJ yakni saat CJ Wasted biaya Rumah sakit gratis dan juga senjata-senjata nya tidak hilang/disita. bisa dibilang si Katie ini perawat/nurse di Rumah sakit. Jadi si Katie benar-benar sangat membantu CJ dalam keaadaan sakaratul maut😂

Katie sering berada di rumah pada pukul 12.00-23.00, umumnya waktu ia ada dirumah guys. Katie suka makan di tempat diner dan menghindari restoran, tempat dugem dan fast food. Ia sukanya hanya diner yang logonya di map yakni es doger warna pink. 

Jika ia meminta CJ untuk jalan-jalan, ia suka daerah di pesisir pantai. Contohnya di bawah Gant Bridge (belakang rumah katie). Jika Progres hubungan CJ dengan Katie mencapai 50% akan mendapatkan mobil Romero warna putih dan progres 100% CJ akan mendapatkan Paramedic Unform atau Seragam Rumah Sakit.

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)