Cara Menambah Status Respect CJ di GTA San Andreas

0
Cara Menambah Status Respect CJ di GTA San Andreas

Halo guys, Jka kita sedang bermain GTA san andreas pasti kita tidak luput dari yang namnya stats bar Respect. Yup, apa itu Respect?? definisi Respect di game San andreas ini ialah Rasa Hormat atau bisa di sebut penghargaan saat kita menyelesaikan misi.


Yang paling terlihat ialah, jika kita memiliki Respect yang besar CJ akan lebih banyak merekrut gang-nya (Groove Street Families) Hal ini sangat berguna pada saat war gang atau saat CJ di kejar pak pol. Tidak hanya itu guys,, status besar kecil nya Respect kita mempengaruhi npc atau pejalan kaki disekitar tentang perlakuannya ke CJ dan juga mnambah kepercayaan diri.


Lantas dari penjelasan di atas bagaimana cara meambah stats Respect?? mengingat hal ini cukup sulit saat bermain di rental dulu.. Namun tenang saja, cara menambah stats Respect cukup sederhana, langsung saja kita ke artikel berikut..:


Cara Menambah Status Respect CJ di GTA San Andreas

  • Melakukan Perang antar Gang

Hal yang paling pasti untuk meningkatkan stats Respect yang paling cepat ialah melakukan gang war atau perang gang. Kalian disini diharuskan untuk merebut wilayah gang sebanyak-banyaknya. Selain kalian dapat uang di dekat dan senjata, stats meter Respect juga akan bertambah secara cepat. 


  • Memakai almamater gang Grove Street Families
Kalian juga sudah tahu pasti almamater atau ciri khas dari gang kita Grove Street itu apa.. Ya, ciri khasnya ialah memakai baju hijau. Kalian dapat mengenakan baju atau hoodie yang berwarna hijau yang otomatis kalian akan di puji oleh gang mu bahkan orang lain sekalipun.

  • Potong Rambut
Setelah mengganti baju kalian dengan style Grove Street, potong rambut juga dapat menambah Respect kalian. Misalnya model potongan rambut yang mahal,.Terkesan sepele dan sederhana namun hal ini bisa menambah bar Respect-mu. 

  • Perang dengan anggota Polisi
Perang dengan Polisi juga akan menambah stats Respect kalian, misalnya jika kalian memiliki wanted level yang tinggi otomatis kalian juga harus melawannya. Sama seperti perang gang, nantinya si CJ akan mendapat Respect dengan cepat.

  • Menyelesaikan Misi 
Yang paling utama jika kita tidak melakukan hal-hal diatas kita harus menyelesaikan semua alur cerita di game. Ya apakah kalian menyadari bahwa saat kita menyelesaikan misi akan ada tulisan Mission Passed + Respect ??? Hal tersebut secara langsung menambah bar respect kita, kecuali misinya Tempeny (c.r.a.s.h). Namun hal tersebut tidak terlalu banyak menambah stats Respect CJ.

Related Posts

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)